25 May 2023

Bebas Ribet, Percayakan Distribusi Barang Anda Pada Tunas Logistics

Bebas Ribet, Percayakan Distribusi Barang Anda Pada Tunas Logistics

Tunas Logistics merupakan anak perusahaan dari Tunas Rent yang mulai beroperasi sejak 2015. Melayani pengiriman kendaraan, barang, pengiriman cargo, jasa sewa trucking dan lain sebagainya.

Tunas Logistics memiliki jangkauan luas yang tersebar di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Cikarang, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pelembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan dan Yogyakarta. Apabila Anda memiliki kebutuhan dalam pengiriman barang atau kendaraan, Tunas Logistics merupakan pilihan terbaik.


Mengapa harus memilih Tunas Logistics

Jangkauan pengiriman luas dan on time.

Penghematan dan pengendalian biaya.

Sumberdaya manusia yang terlatih.

Lebih efisien dengan sistem self drive.

Proses yang praktis dengan sistem door to door.


Apa saja layanan yang ditawarkan

1. Jasa Pengiriman Kendaraan

Tunas Logistics melayani pengiriman kendaraan antar wilayah. Selain itu, Tunas Logistics juga sudah bekerja sama dengan perusahaan asuransi kargo untuk menjamin keamanan pengiriman kendaraan. Pilihannya pun beragam mulai dari Self Drive, Car Towing dan Car Caring.

2. Jasa Cargo

Jasa cargo dengan menggunakan container berbagai macam ukuran yaitu 20 atau 40 feet. Tersedia untuk layanan FCL dan LCL dengan menggunakan kargo darat, laut dan udara dengan harga yang terjangkau. 

3. Jasa Sewa Truck

Salah satu layanan yang ditujukan untuk pengiriman barang dari pabrik maupun kawasan industri dengan penerapan harga berdasarkan satu kali pengiriman atau harga langganan korporasi (corporate rate). Memiliki armada pengiriman yang lengkap mulai dari truk mini box sampai truk berkapasitas besar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, untuk pengiriman dari wilayah Jakarta/Jabodetabek ke berbagai kota di seluruh Indonesia.

Jangan ragu untuk menghubungi Call Center kami untuk mendapatkan penawaran terbaik. Anda dapat menghubungi Call Center kami di 0800-1503-007 atau melalui WA Center di nomor 0813-8090-9100.