02 August 2023

Kegiatan Tunas Rent Visit Customer PT. Bina Pertiwi

Kegiatan Tunas Rent Visit Customer PT. Bina Pertiwi

Pada hari kamis tanggal 11 Mei 2023, saya Ella (CR) melakukan visit ke salah satu customer cabang Cikarang yaitu PT Bina Pertiwi, ditemani oleh Mas Rizqy (marketing), Ibu Leoni (spv Marketing) serta Pak Eko (Branch Manager). Lokasi PT. Bina Pertiwi ini berada di daerah Cakung, Jakarta Timur. Visit customer yang bertujuan untuk melakukan In Depth Interview ini dihadiri juga oleh perwakilan management HO Tunas Rent yaitu Pak Rully (QMS Manager) dan Pak Iyan (GM marketing).

Kedatangan kami diterima dengan baik oleh management PT. Bina Pertiwi. Dari hasil rangkaian proses In Depth Interview tersebut, pihak manajemen PT Bina Pertiwi mengatakan bahwa Tunas Rent merupakan salah satu vendor nomor 1 yang dapat memenuhi kebutuhan unit passenger car secara nasional. Total unit yang di sewa saat ini sebanyak 44 unit.

Salah satu perwakilan manajemen PT Bina Pertiwi yaitu Pak Arli juga mengatakan bahwa jika PT. Bina Pertiwi ada kebutuhan sewa unit passenger, maka yang pertama kali akan dihubungi oleh PIC nya adalah Tunas Rent.