08 May 2023

Layanan Pengemudi dari Tunas Fast Siap Mendukung Kebutuhan Anda

Layanan Pengemudi dari Tunas Fast Siap Mendukung Kebutuhan Anda

Tunas Fast adalah layanan pengemudi profesional yang dapat melengkapi perjalanan Anda. Rasakan pengalaman perjalanan terbaik dengan layanan pengemudi profesional dari Tunas Fast. Seluruh pengemudi telah mengikuti standar kompetensi dan mendapatkan pelatihan serta arahan untuk memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan Anda.Tunas Fast adalah layanan pengemudi profesional yang dapat melengkapi perjalanan Anda. Rasakan pengalaman perjalanan terbaik dengan layanan pengemudi profesional dari Tunas Fast

Tunas Rent memiliki 2 layanan sewa kendaraan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Sewa kendaraan jangka panjang dan sewa kendaraan jangka pendek yang dapat juga Anda gunakan beserta pengemudi profesional kami. Tapi, apabila Anda hanya memiliki kebutuhan jasa pengemudi saja tentu kebutuhan ini dapat kami berikan. 

 Mengapa Anda harus memilih Tunas Fast dibanding yang lain?

  • Pengalaman dalam mengatasi masalah transportasi dan sumber daya pengemudi untuk kebutuhan korporasi, sehingga dapat lebih fokus terhadap bisnis yang dijalankan
  • Pengemudi berpengalaman, terlatih dan dikelola secara profesional.
  • Memiliki reputasi yang baik dan berpengalaman dalam mengelola pengemudi untuk kebutuhan pelanggan korporasi di seluruh Indonesia, baik perusahaan nasional maupun multinasional.
  • Pengemudi mendapatkan pelatihan safety-driving yang memiliki pengetahuan jalan yang baik.
  • Memiliki 3 alternatif layanan pengemudi yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk 3 alternatif layanan ini cek disini (link artikel  Pilih Driver Sesuai Dengan Kebutuhan)

Bagaimana cara untuk bekerja sama?

Jika Anda tertarik untuk bekerja sama, silahkan menghubungi team sales kami untuk mengkonsultasikan kebutuhan Anda. Team Sales kami akan memberikan Anda solusi untuk kebutuhan Anda dengan segera. 

Hubungi Call Center kami di nomor 0800-1503-007 atau WA Center di nomor 0813-8090-9100.

Anda juga bisa mengisi data diri Anda di https://www.tunasrent.com/business/tunas-fast agar tim kami dapat menghubungi Anda.