20 March 2023

ONE TEAM ONE SPIRIT, BREAK RECORD

ONE TEAM ONE SPIRIT, BREAK RECORD

Surya Sudeco Group Convention 2023

Surya Sudeco Group kembali menyelenggarakan rapat kerja nasional (Rakernas) tahunan. Acara yang dilaksanakan pada hari Kamis, 26 Januari 2023 dihadiri oleh jajaran Management, Department Head dan Branch Manager. 

Rakernas tahun 2023 ini mengangkat tema “One Team One Spirit, Break The Record”. Tema ini diangkat mengingat tahun 2023 merupakan tahun yang cukup menantang khususnya bagi Tunas Rent. Menurut Eko Tris Pratikno, ketua event Raker tahun 2023 yang juga menjabat sebagai Branch Manager Cabang Cikarang mengatakan: “Bank Dunia dalam laporannya yang berjudul “Is a Global Recession Imminent?” memprediksi kemungkinan terjadinya resesi ekonomi global pada tahun 2023. Resesi ekonomi dapat mengakibatkan penurunan secara simultan pada seluruh aktivitas ekonomi seperti lapangan kerja, investasi, dan keuntungan perusahaan. Menghadapi akan terjadinya Resesi 2023 maka Surya Sudeco Group harus menjadi Satu tim yang solid, Satu Semangat dan mempunyai satu tujuan yang sama, yaitu dapat memecahkan rekor pencapaian target dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.”

Hal senada juga disampaikan oleh Harry Wibowo, wakil ketua event Raker tahun 2023 yang juga menjabat sebagai Marketing & Operational Manager Tunas Auction mengatakan “Raker ini memberikan pandangan kita sebagai satu tim bahwa kita harus yakin dengan kebersamaan tim, satu semangat, dan pencapaian target bisa kita lakukan dengan baik.”

Kegiatan raker diisi dengan pemaparan Bussines Plan 2023 dari General Manager, Sign Commitment dan beberapa permainan yang bertujuan untuk mengasah lebih dalam lagi mengenai pemecahan masalah, kreatifitas, serta koordinasi antar tim. Peserta yang hadir terlihat sangat antusias dan menikmati setiap rangkaian acara yang telah disusun oleh panitia.

Diharapkan Raker tahun 2023 ini menjadi langkah awal dan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan Tunas Rent. Ujar Eko Tris Pratikno, “SS Group harus bisa mencapai dan melampaui Target di tahun 2023 dengan tantangan akan adanya Resesi Global. ONE TEAM ONE SPIRIT, BREAK RECORD!”