23 March 2023

Pilih Driver Sesuai Dengan Kebutuhan

Pilih Driver Sesuai Dengan Kebutuhan

Mengantarkan Tunasian sampai ke lokasi tujuan sesuai harapan Tunasian adalah tujuan Kami. Melalui layanan pengemudi, Tunasian dapat memilih pengemudi profesional sesuai dengan kebutuhan. Kami menawarkan tiga alternatif layanan pengemudi, antara lain;

1. Pengemudi Grade A

Memiliki kelebihan dibandingkan pengemudi grade B, terutama dalam hal pengalaman membawa kendaraan mewah dan penguasaan bahasa asing.

2. Pengemudi Grade B

Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, berpenampilan menarik, rapih, sopan, menguasai kendaraan tipe operasional, serta memiliki pengetahuan jalan dan lokasi terkenal baik di dalam maupun di luar kota

3. Special Driver

Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, berpenampilan menarik, rapih, sopan, pengetahuan dan penguasaan jalan yang cukup baik, serta berpengalaman dalam membawa kendaraan tipe besar (bus, dump truck, trailler, towing truck, dll)

Melalui layanan pengemudi, kami memberikan jaminan perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan, untuk memenuhi kebutuhan transportasi operasional bisnis maupun liburan Tunasian.

Cek detailnya disini