07 June 2023

Rental Kendaraan Jakarta Bersama Tunas Rent

Rental Kendaraan Jakarta Bersama Tunas Rent

Perjalanan bisnis Anda di kota Jakarta akan semakin aman dan nyaman bersama layanan rental kendaraan Jakarta dari Tunas Rent. Memiliki jaringan luas yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, Tunas Rent siap untuk menemani Anda dengan pilihan sewa kendaraan sesuai dengan durasi kebutuhan Anda.

Memilih layanan transportasi melalui sewa kendaraan memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan layanan transportasi umum/public transportation. Memanfaatkan transportasi umum terkadang membutuhkan biaya yang lebih besar jika kebutuhan tersebut memiliki durasi waktu yang cukup panjang.

Tunas Rent merupakan rental kendaraan terbaik di Indonesia yang menawarkan dua layanan sewa kendaraan, antara lain :

1. Sewa Kendaraan Jangka Pendek (ShortTerm)

Apakah Anda sedang memiliki urusan bisnis di Jakarta atau luar kota? Bingung menggunakan kendaraan apa selama mobilitas berlangsung? Short Term Tunas Rent merupakan solusi terbaik sewa kendaraan jangka pendek bagi Anda yang membutuhkan fleksibilitas dalam penyewaan kendaraan dengan jangka waktu sewa mulai dari hitungan Jam, Harian, Mingguan sampai dengan maksimal 30 hari.

Anda dapat memilih berbagai varian kendaraan penumpang yang selalu terjaga kebersihannya. Kami menjamin setiap unit dalam keadaan prima demi kepuasan dan kenyamanan perjalanan Anda. 

2. SewaKendaraan Jangka Panjang (Long Term)

Layanan ini umumnya diperuntukkan bagi perusahaan yang ingin melakukan sewa mobil sebagai solusi moda transportasi tanpa harus memiliki asset. Pada jenis layanan ini Anda dapat memilih menggunakan pengemudi (driver) maupun lepas kunci (unit only). Kami melakukan perawatan kendaraan secara berkala, seperti penggantian oli ataupun spare part lainnya dan memberikan Anda kendaraan pengganti sementara, apabila kendaraan yang Anda gunakan perlu dilakukan perbaikan. Dengan layanan seperti ini, mobilitas Anda akan tetap berjalan dengan baik bukan?

Rental kendaraan Jakarta terbaik di Indonesia, percayakan pada Tunas Rent.