25 July 2023

Tunas Group Anniversary - Medical Check-Up Gratis untuk Karyawan Dalam Rangka Ulang Tahun Tunas Group

Tunas Group Anniversary - Medical Check-Up Gratis untuk Karyawan Dalam Rangka Ulang Tahun Tunas Group

Hari Senin, 24 Juli 2023 berlokasi di Gedung Tunas Rent Bintaro, seluruh karyawan Tunas Rent mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Tunas Ridean. Dalam rangka ulang tahun ke-43, Tunas Group mengadakan rangkaian kegiatan, salah satu diantaranya adalah pemeriksaan gratis bagi karyawan Tunas.

Adapun kegiatan pemeriksaan gratis ini tidak hanya bertempat di Tunas Rent saja, akan tetapi di beberapa business unit Tunas Group, seperti di Tunas BMW (HO), Tunas Daihatsu (HO) dan Tunas Isuzu Daan Mogot. Kegiatan ini serentak dilakukan pada hari ini pukul 10 sampai dengan selesai.

Antusias dari karyawan sangat terlihat dengan banyaknya yang melakukan pendaftaran baik sebelum hari pelaksanaan maupun pada hari H pelaksanaan berlangsung. Keiikutsertaan jajaran management, Department Head serta karyawan, memperlihatkan antuasiasme mereka dalam memperingati HUT Tunas ini . Menurut salah satu karyawan yang enggan disebutkan namanya, mengatakan bahwa “kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengecek kesehatan, khususnya bagi karyawan yang sangat jarang melakukan medical check-up.” ujarnya.

Rangkaian kegiatan ulang tahun Tunas Group ke-43 ini akan berlangsung dalam beberapa minggu ke depan, antara lain pertandingan Badminton yang akan berlangsung pada 6 Agustus, pertandingan Futsal pada 13 Agustus, serta Virtual Running Strava Challenge yang diperuntukkan bagi 100 pendaftar pertama.

Selamat ulang tahun Tunas Group ke-43, sukses selalu.